Posting Terbaru di Forum KucingKita

RSS FeedBerlangganan pasokan Posting Terbaru di Forum KucingKita
Coz We are crazy about cats 2017-12-17T22:06:35+07:00 Forum kucingkita.com

URL: http://forum.kucingkita.com/index.php

Di-update: 10 jam 40 mnt yang lalu

OOT: ngobrol apa aja • Re: WHISKAS baik untuk kucing atau tidak

kakmi wrote:
hallo ikut nimbrung yaaa, newbie nih hehe. aku juga ada kitten di rumah nggak tau usia berapa karena dpt boleh nemu dan aku baru pengalaman melihara kucing. setiap hari aku kasih makan W yang wetfood utk kitten karena dia kan masih bayik. memang sih agak aneh pas lihat perutnya kok buncit tapi badannya biasa aja gak gemuk. itu kenapa ya? apa kitten ku sakit? atau memang wajar pada kitten terjadi hal gitu? hehehhee


Wajar, kucing Saya juga gitu lama lama ya normal dengan sendirinya.

Statistics: Posted by t3ru_neko — Sat Dec 16, 2017 4:54 pm

OOT: ngobrol apa aja • Re: Memperkenalkan kucing baru kepada kucing lama

Kalau Saya, pendatang yang baru Saya masukin kandang besi. Tar di lihat lihat yang lama, kalau sudah kiranya Aman kenal. Mau saling Sapa, nyium gitu Saya coba keluarkan dari kandang. Saya dekatkan anak berkaki empat baru Dan lama, Kalau tidak Ada perkelahian Aman Saya campur Kan tanpa kandang.

Statistics: Posted by t3ru_neko — Sat Dec 16, 2017 4:50 pm

OOT: ngobrol apa aja • Memperkenalkan kucing baru kepada kucing lama

Saya punya 2 kucing yang cantik. 1 berumur 2 tahun, yang satu berumur 11 bulan. udah setahun lebih saya rawat. Sekarang saya akan mengasuh lagi 1 kucing lagi berumur 6 bulan dan menempatkannya di rumah yang sama. Bagaimana cara yang benar untuk memperkenalkan kucing kepada kucing yang lama?

Ketika pertama kali membawa kucing baru tersebut, kucing lama langsung ingin bertengkar dengannya.

Bagaimana ya solusinya yang baik?

Statistics: Posted by yoeels — Sat Dec 16, 2017 10:55 am

OOT: ngobrol apa aja • Memperkenalkan kucing baru kepada kucing lama

Saya punya 2 kucing yang cantik. 1 berumur 2 tahun, yang satu berumur 11 bulan. udah setahun lebih saya rawat. Sekarang saya akan mengasuh lagi 1 kucing lagi berumur 6 bulan dan menempatkannya di rumah yang sama. Bagaimana cara yang benar untuk memperkenalkan kucing kepada kucing yang lama?

Ketika pertama kali membawa kucing baru tersebut, kucing lama langsung ingin bertengkar dengannya.

Bagaimana ya solusinya yang baik?

Statistics: Posted by yoeels — Sat Dec 16, 2017 10:55 am

OOT: ngobrol apa aja • Re: WHISKAS baik untuk kucing atau tidak

hallo ikut nimbrung yaaa, newbie nih hehe. aku juga ada kitten di rumah nggak tau usia berapa karena dpt boleh nemu dan aku baru pengalaman melihara kucing. setiap hari aku kasih makan W yang wetfood utk kitten karena dia kan masih bayik. memang sih agak aneh pas lihat perutnya kok buncit tapi badannya biasa aja gak gemuk. itu kenapa ya? apa kitten ku sakit? atau memang wajar pada kitten terjadi hal gitu? hehehhee

Statistics: Posted by kakmi — Thu Dec 14, 2017 11:48 am