Agregator pasokan

Perawatan Kucing Dewasa (adult) • Re: REVIEW PRODUK YG DIPAKAI UNTUK KUCINGMU/INFO PRODUK

mba.. kalo pasir wanginya itu dipake langsung buang kan ya? terus kalo ada sedikit sisa poonya yg halus banget hampir sama kayak pasirnya gimana? apa semua pasirnya dibuang juga? soalnya sebelumnya saya pake pasir yg kasar itu kan bisa dicuci terus dipakai ulang, kalo yg wangi itu langsung dibuang semua apa cuman ditambahin lagi ya pasir wanginya? (takut gak higienis lagi).terus ngasih pasir wanginya seberapa banyak ya? kok kalo cuman saya kasih sedikit ntar poonya nempel2 di litterboxnya u.u tapi kalo aku kasih banyak juga mubazir soalnya langsung buang juga.
maaf ya kalo tanyanya banyak banget soalnya masih newbi dalam merawat kucing mohon dijawab ya mbak makasih

Statistics: Posted by Sweetlavigne — Thu Feb 22, 2018 2:43 pm